Luncurkan Aplikasi Express WiFi, Facebook dan D~NET Hadirkan Internet Cepat dan Murah

Pengembangan proyek Express Wifi by Facebook di Indonesia bekerjasama dengan D~NET seperti yang dilansir pada artikel : D~NET Kembangkan Express Wi-Fi by Facebook di Surabaya, kini telah memasuki langkah yang lebih jauh dengan peluncuran aplikasi Express Wi-Fi yang telah tersedia sebagai aplikasi Android dan dapat diunduh langsung dari Google Play Store

Aplikasi yang diluncurkan sejak 8 Maret 2018 itu saat ini telah diunduh oleh lebih dari 10.000 pengguna dan masuk dalam 10 besar Aplikasi Trending Communication di Google Play Store. Namun saat ini aplikasi Express WiFi hanya tersedia di dua negara saja yaitu Indonesia dan Kenya. Sedangkan untuk tiga negara proyek Express WiFi seperti India, Tanzania, dan Nigeria masih belum mendapatkan akses aplikasi tersebut.

Sebelumnya, untuk dapat menggunakan layanan Express Wifi, pengguna harus mengakses halaman login melalui browser pada gadget mereka dengan membuka laman dnet.expresswifi.com. Namun dengan diluncurkannya aplikasi ini maka pengguna akan lebih dimudahkan dan lebih praktis dalam mengakses layanan internet hemat dan cepat hasil kolaborasi antara Facebook dan D~NET.

Fitur utama yang ditampilkan pada aplikasi ini adalah untuk mencari jaringan Express Wi-Fi terdekat pengguna dan juga untuk mencari toko terdekat di mana pengguna dapat membeli kuota data tambahan.

Pilot Project Express Wi-Fi di Indonesia sendiri terletak di daerah Gunung Bromo, Pasuruan, Jawa Timur pada tahun 2015 dan mulai berkembang di Surabaya pada September 2017 silam. Untuk tahun 2018 ini proyek Express Wi-Fi akan dilanjutkan hingga 1000 titik di seluruh wilayah Jawa Timur dan akan terus berkembang ke provinsi lainnya.

Express Wi-Fi by Facebook hasil kolaborasi dengan D~NET menawarkan koneksi internet yang didesain untuk mengakomodasi dan disesuaikan dengan kebutuhan internet masyarakat Indonesia seperti streaming, download dan browsing dengan pilihan paket data yang sangat bervariasi dan dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 3.000,00 saja. Express Wi-Fi juga menawarkan free Jumptstart selama 2 hari penggunaan serta gratis akses ke beberapa website (free basic Facebook) seperti Facebook, Wikipedia, Bing Search, Dictionary.com dan masih banyak lagi.

Selain mengakomodasi masyarakat Indonesia yang belum terpapar koneksi internet yang memadai, layanan ini juga dapat menjadi alternatif yang lebih terjangkau dibanding kuota data dari penyedia jaringan seluler lainnya dengan kualitas internet terbaik dari D~NET.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *