IDCONNECT 2022 by D~NET

IDCONNECT 2022 Digitalization: Fast Forward diselenggarakan bertepatan dengan HUT D~NET yang ke 25. Disampaikan oleh CEO Dutakom Wibawa Putra (D~NET) – Ibu Caroline Gondokusumo, D~NET akan terus memberikan layanan terbaiknya & berkontribusi dalam program Making Indonesia 4.0.

Bekerjasama dengan DPD IKAL Lemhannas Jawa Timur, dalam rangkaian IDCONNECT 2022 menyajikan sesi conference dengan topik pembahasan mengenai Cybersecurity untuk Ketahanan & Kedaulatan NKRI. Turut membuka dan memberikan kata sambutan, Bapak Rachmat Harsono B.SC, M.B.A selaku Ketua DPD IKAL Lemhannas menyampaikan bahwa cybersecurity yang diselenggarakan oleh negara dimaksudkan untuk menjaga kerahasiaan, integritas, dan ketersediaan informasi penting bagi negara, keamanan nasional, maupun menjaga Sistem Elektronik yang strategis atau kritis bagi kelangsungan pelayanan publik atau kelangsungan negara.

Pada sesi berikutnya, dilanjutkan dengan sharing session oleh CEO Es Teh Indonesia, Haidhar Wurjanto dan Ibu Susanti Widjaja selaku ketua Asosiasi Lisensi Indonesia yang berbagi cerita tentang dunia usaha franchise. 

Salah satu Digital Animasi karya anak bangsa yang berhasil Go International “Hompimpa Animworks” juga hadir lewat paparan materi langsung dari sang CEO Risma Suherja. Perwakilan dari pihak JNE juga ikut memberikan wawasan tentang Digitalization Express Delivery.

Tidak hanya conference dan exhibition, diakhir acara D~NET juga menyajikan entertainment yang dibuka oleh MC Monica Menthul dan Ayik dengan Band Performance, dilanjutkan dengan Standup Comedy oleh Fuad Sasmita dan diakhiri Dance dan DJ Performance.

Baca berita lainnya

https://jatim.tribunnews.com/2022/10/29/rayakan-hut-ke-25-d-net-gelar-digitalprenuer-dan-start-up-conference-di-surabaya

https://harian.disway.id/read/664670/d-net-ajak-alumni-lemhannas-ngobrol-keamanan-siber

https://www.kabarbisnis.com/read/28116025/d-net-komitmen-bantu-pemerintah-dongkrak-potensi-ekonomi-daerah

https://www.ngopibareng.id/read/id-connect-2022-jadi-ajang-sharing-di-bidang-teknologi-digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *