Virus Ransomware Merajalela? D~NET Cloudware Solusinya!

Ingat virus Ransomware Wannacry yang tahun 2017 kemarin sempat menggegerkan dunia ? Banyak perusahaan yang menjadi korban dan mengalami kerugian yang relatif besar akibat serangan ini. Tahukah Anda? masih banyak jenis ransomware lainnya seperti Petya, Orisis dsb yang dapat menyerang dan membahayakan data berikut bisnis Anda ?

Ransomware sendiri merupakan jenis virus malware yang mampu menginfeksi komputer ataupun Android. Penyebaran ransomware dapat dilakukan melalui jaringan internet dengan bentuk enskripsi data. Ketika Ransomware menginfeksi sistem Anda, maka virus tersebut akan memblokir akses ke data yang Anda miliki. Pelaku kemudian biasanya akan meminta tebusan dalam jumlah tertentu apabila Anda ingin mendapatkan data tersebut kembali.

Namun, saat ini Anda tidak lagi perlu khawatir apabila hal ini terjadi karena D~NET telah menghadirkan jaminan atas data bisnis Anda yang berharga dengan Cloudware Backup Data.

Bagaimana D~NET melakukannya ?
Acronis Active Protection pada Cloudware Backup Data Teknologi canggih Acronis Active Protection memiliki kemampuan lebih untuk melawan virus ransomware dan membantu melindungi data dari ancaman modifikasi data. Dengan menggunakan sistem Cloud Backup, Active Protection secara aktif melindungi semua data di sistem Anda termasuk dokumen, file media, program dan lainnya.

Fitur ini secara otomatis akan selalu mendeteksi setiap perubahan data pada seluruh sistem Anda dan akan mencegah perubahan data yang terdeteksi membahayakan untuk sistem file dan data Anda. Dengan deteksi ini Anda dapat mengidentifikasi serangan dari semua virus baik Ransomware maupun virus lainnya, bahkan untuk jenis Ransomware yang belum muncul ke publik.

Selain fungsi di atas, Active Protection juga memonitor Master Boot Record untuk mencegah perubahan file atau booting ilegal dan juga mengamankan proses aplikasi acronis atau konten file yang dicadangkan. Fitur Active Protection juga mempertahankan whitelist, yaitu program yang digunakan untuk mencegah aktifitas yang ada pada daftar blacklist, sehingga file yang ter-backlist tersebut tidak dapat dibackup.

Segera amankan data bisnis Anda dari segala ancaman malware ataupun resiko lainnya dengan Cloudware Backup Data dan dapatkan segala keuntungan dan manfaat dari teknologi Acronies Active Protection sekarang. Ingin tahu D~NET Cloudware lebih lanjut ? Pelajari selengkapnya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *