EMPOWERMENT: Digital Influence for Business Solution

Pada tanggal 28 Maret 2019 yang lalu, D~NET menyelenggarakan event customer gathering yang bertajuk EMPOWERMENT: Digital Influence for Business Solution. Bekerjasama dengan Bank OCBC NISP, Universitas Ciputra, dan ASYX, serta dihadiri oleh lebih dari 15 perusahaan ternama, acara tersebut sukses memberikan awareness kepada para pengunjung mengenai produk Busines Solution D~NET.

Sesuai dengan Visi D~NET yaitu “Become the Biggest WISP that contributes to Making Indonesia 4.0” D~NET berkomitmen untuk mendukung perindustrian Indonesia dengan menciptakan produk – produk berbasis Internet yang dirancang untuk menunjang efektivitas dan produktivitas bisnis perusahaan customer.

Dengan menggandeng Bank OCBC NISP, Universitas Ciputra, dan ASYX, D~NET membuktikan bahwa di era Indonesia 4.0 kita semua bisa melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk meningkatkan value dan tumbuh bersama. Dimana produk – produk Business Solution D~NET dirancang untuk menghadapi tantangan – tantangan di Industri 4.0, antara lain Keamanan (security), Efisiensi, dan Disrupsi Sumber Daya Manusia.

Dalam event tersebut, pengunjung juga dapat mencoba langsung manfaat dari produk Business Solution di lokasi, antara lain D~NET Voice, D~NET Dreams, D~NET Smart Wifi Manage Service, dan D~NET Cloudware. Pengunjung dapat berinteraksi dan bertanya langsung dengan para teknisi dan team sales dari D~NET.

Tunggu apa lagi, bergabunglah bersama kami dengan menjadi partner bisnis D~NET dan rasakan manfaat – manfaat untuk perkembangan bisnis Anda. Hubungi kami sekarang di 031-5480500 atau email ke hello@dnetprovider.id. Kunjungi website kami di www.dnetprovider.id dan ikuti update terbaru kami dan informasi terkini di Facebook dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *