Workshop : Increase Sales and Leverage Your Brand Through Wikipedia

Pada tanggal 21 Agustus lalu D~NET, bekerjasama dengan Wikimedia Indonesia, sukses menggelar seminar dan workshop pelatihan Wikipedia bagi partner-partner bisnis setia D~NET. Bertempat di Hotel Santika Pandegiling Surabaya, acara ini diikuti oleh para tim marketing dan IT dari berbagai jenis bidang bisnis yang sangat antusias dalam mengikuti pelatihan.

Dengan mengusung tema “Increase Sales and Leverage Your Brand Through Wikipedia”, workshop kali ini diharapkan dapat membantu teman-teman marketing untuk dapat memanfaatkan salah satu platform ensiklopedia bebas yang cukup terkemuka, Wikipedia, dalam meningkatkan brand awareness bisnis mereka. Di samping itu, Wikipedia juga merupakan platform yang dianggap sebagai sumber yang terpercaya oleh Google, yang mana akan sangat membantu bisnis dalam pengembangan SEO di mesin pencarian ternama ini.

Selain sebagai ajang untuk menambah ilmu dan wawasan, one-day-workshop yang dibawakan oleh Raymond Sutanto dari Wikimedia Indonesia ini juga merupakan wujud dari keinginan D~NET untuk bertumbuh bersama dengan partner setia kami, dan juga sebagai upaya untuk selalu mendukung bisnis pelanggan. Workshop ini menjadi bukti bahwa dukungan yang ingin diberikan tak melulu hanya dalam bidang IT, namun juga menyasar berbagai aspek bisnis seperti marketing, sales, dan nantinya akan membawa topik lain pada pelatihan-pelatihan berikutnya.

Dimulai dari pukul 9 pagi, workshop kali ini mengulas mengenai apa kegunaan dan manfaat dari Wikipedia, bagaimana Wikipedia dapat meningkatkan penjualan dan brand awareness sebuah bisnis, cara membuat artikel Wikipedia, berikut dengan cara mengutip sumber dan tautan hingga artikel dianggap terpercaya oleh Wikipedia dan lain sebagainya. Setelah pengenalan terkait Wikipedia, dilakukan juga pelatihan langsung on-the-spot dimana para peserta dapat belajar sembari dibimbing oleh tim pelatih untuk membuat artikelnya sendiri mengenai perusahaannya masing-masing.

Yuk Intip potret keseruan para partner setia D~NET yang berkesempatan mengikuti workshop kali ini.

Nah, mau seperti mereka ? Ayo bergabung bersama kami dan jadilah salah satu partner bisnis terpercaya D~NET. Hubungi kami sekarang di 031-5480500 atau email ke hello@dnetprovider.id. Kunjungi website kami di www.dnetprovider.id dan ikuti update terbaru kami dan informasi terkini di Facebook dan Instagram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *